Loading Website
Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto menyambangi kota Bandung untuk mengisi sebagian acara, Rabu (19/9). Salah satunya, Prabowo dijadwalkan hadir di acara wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikom) Bandung yang berita didapat dirinya digelar di Gedung Sasana Adat Ganesha (Sabuga).

Layak arahan, eks Komandan Jendral Kopasus itu bahkan percaya diri menghadiri undangan yang terbukti salah domisili itu. Alih-alih bersua dengan mahasiswa STIKOM, sesampainya di Sabuga, Prabowo malahan mendapati wisudawan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Dharma Husada Bandung.

Dalam rilis yang diterima CNNIndonesia.com kekeliruan penguasaan jadwal ini lantaran staf atau orang kepercayaan yang kebagian mengurusi jadwal Prabowo selama di Bandung kelimpungan sebab banyaknya acara yang mesti didatangi.

Padahal seperti itu, Prabowo tidak segera pulang. Sebaliknya, dia menjadi komponen dari aktivitas wisuda Stikes hal yang demikian. Bakal calon presiden RI hal yang demikian malah memberikan sambutan adalah orasi ilmiah di hadapan ribuan wisudawan dan ayah dan ibu murid yang hadir di acara itu.

Prabowo dalam sambutannya malah mengaku sempat terbawa perasaan (baper) dan terharu sebab terkenang almarhum Ibunya yang juga bekerja sebagai perawat.

\"Aku amat mencintai ibu aku yang pernah bekerja sebagai perawat, dan aku kaprah buah hati-buah hati di sini segala mencintai ayah dan ibunya,\" kata Prabowo lewat rilis yang diterima redaksi, Rabu (19/9).

\"Meskipun aku bisa isu acara yang salah melainkan aku gembira, sebab aku dapat memberikan orasi ilmiah sambil mengenang ibu aku,\" tambah Prabowo.

Lebih lanjut Prabowo mengatakan sebagai tentara dirinya merasa kekuatan paramedis benar-benar penting. Malahan, sambungnya, orang yang paling dicari-cari di dunia ketika ini merupakan orang kesehatan.

\"Tadinya aku enggak dapat hadir, sebab acara banyak sekali. Namun bagi aku perguruan tinggi penting sekali, sebab perguruan tinggi itu masa depan bangsa. Seandainya aku enggak menghargai undangan perguruan tinggi berarti aku tak punya perhatian pada kader-kader bangsa,\" tutur Prabowo.

Checking your browser before accessing

This process is automatic. Your browser will redirect to your requested content shortly.

Please allow up to 5 seconds…

DDoS protection by Cloudflare
Ray ID: